Minggu, 09 Maret 2014

LDM waktu hamil

Hamil dan berjauhan dari suami

Saat mengetahui hamil pada bulan April 2012 saya bingung antara harus bahagia/ sedih, karena emang waktu itu saya dan suami masih LDM saya di Klaten dan suami di Jakarta...
Tapi setelah menjalani sendiri akhirnya semua terlewati dengan baik, awal-awal kehamilan memang merepotkan terlebih lagi saya mengalami mabok yang lumayan parah  sampai usia kandungan 5 bulan :-)

Tiap pagi rasanya mual, mau muntah, pusing dan pernah sampai kepingin pingsan...
Suami pulang 2minggu sekalii itupun hanya Sabtu-Minggu saja, dan saat pulang itupun suami juga cma nongkrong nonton TV saja :-(

Saya juga sempet gak doyan makan nasi, jadi makannya hmpir tiap hari kupat tahu di alun-alun Klaten hehehee...
ngemil malem makan buah-buahan, dan klo makan indomie tetep lanjut  walaupun jarang banget hehehe...

Saya juga ganti2 dokter sampai beberapa kali d  Klaten hehehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar